-->

Harga Tanda Masuk Rp 20 000

Harga Tanda Masuk  Rp 13 000

Cirebon, Pengunjung Waterpark kyai masni ini hanya dikenai tiket Rp20.000 per kepala. Harga tiket ini sama untuk dewasa maupun anak-anak.

Waterpark kyai masni menyediakan beberapa macam wahana permainan anak dan panggung hiburan. Beberapa wahana permainan yang terdapat di sini ialah arena mandi bola, skuter, mobil kayuh dan beberapa wahana ayunan. Di tengah taman wisata Waterpark kyai masni terdapat danau yang tidak terlalu besar dan dipenuhi oleh berbagai jenis ikan.

Bagi pengunjung yang ingin menjajal keberanian, pengunjung bisa menjajal permainan flying fox. Dengan ketinggian 20 meter dan memiliki panjang rentang tali sekitar 200 meter sepertinya wahana permainan ini cukup untuk bisa memacu adrenalin saat meluncur.

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa menikmati kebun binatang mini yang terletak di sisi kanan pintu masuk. Beberapa binatang di sana di antaranya kera, monyet, ayam utan, ayam kalkun, ular, dan biawak.

Hanya dengan tiket Rp20.000, tentu fasilitas seperti itu bisa sangat memuaskan. Bagi Anda yang ingin mengunjungi Waterpark kyai masni, dari Kota Cirebon bisa menggunakan angkot jurusan Kesambi - Ciperna. Anda bisa naik angkot tersebut dari Stasiun Prujakan, Grage Mall, atau Pasar Kanoman. Tak perlu khawatir kelewatan, karena angkot jurusan tersebut mangkal di kawasan Taman Kota Ciperna, sehingga Anda akan berhenti tepat di depan kawasan Waterpark kyai masni.

Fasilitas Waterpark kyai masni sangat lengkap dan nyaman untuk liburan anda, toilet, kamar bilas, mushola dan cafe ada disini. Penjual jajanan dan mainan pun ada di luar area Waterpark kyai masnidengan harga yang murah.

Waterpark kyai masni merupakan tempat wisata termurah di cirebon dan sekitarnya . Jam operasional Waterpark kyai masni mulai buka jam 08.00 dan tutup jam 16.30. ayo liburan dan ajak keluarga sahabat dan kerabat kesini, semoga informasi ini bermanfaat dan selamat berlibur. (kent)

Note: Only a member of this blog may post a comment.